"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Membuat Postingan Blog Menggunakan Tools Content Gorilla?

Cara Membuat Postingan Blog Menggunakan Tools Content Gorilla?
BAHYUDINNOR.COM - Tuotorial ini merupakan lanjutkan dari postingan sebelumnya yaitu Cara Mendapatkan Kunci API YouTube Anda Untuk Aktifkan Content Gorilla. Selanjutnya di postingan ini memberikan Tutorial Cara Membuat postingan dengan Content Gorilla dengan cukup mudah...

Berikut ini saya infokan bagaimana caranya. Cara untuk membuat postingan Ada 2, yaitu;

1) Masuk Menggunakan ke Dasboard Content Gorilla

Silahkan login ke Content Gorilla. Pada bagian Dasboard silahkan cari video apa yang mau di ambil tulisannya. Disini misalnya Anda dapat mencari video menggunakan kata kunci misalnya Affiliate Marketing , itu akan mengambil Anda video YouTube yang berkaitan dengan Pemasaran Afiliasi. Cukup pilih video yang ingin Anda konversi.

2) Menggunakan URL Video Youtube

Silahkan masuk ke YouTube.Com untuk mencari video tertentu. Ketuk Video yang mau di ambil tulisannya, kemudian Cukup salin URL video YouTube dan kemudian tempel ke URL Video ke dalam dasboard Content Gorilla, itu akan mengambil video Anda yang dapat Anda konversi menjadi postingan.

Step 1 Copy URL Dari Youtube

Step 2. Paste Link Ke Dasboard Content Gorilla

3) Itu juga dapat dibuat melalui URL Saluran Playlist . Ambil URL Saluran Playtlist dan tempel di URL Video atau istilah pencarian, itu akan mengambil semua video dari saluran tertentu sehingga Anda dapat memilih video apa pun yang ingin Anda konversi.

4) URL daftar putar juga dapat digunakan untuk mengambil semua video dari daftar putar itu, salin URL daftar putar dan kemudian tempel ke URL atau istilah pencarian itu akan memberi Anda semua video dari daftar putar itu, jadi Anda cukup memilih video yang Anda inginkan mengubah. 

Setelah mengklik tombol "CREATE POST" dari video yang Anda inginkan, Anda akan diarahkan ke editor posting di mana Anda dapat mengedit atau memutar konten Anda, mengubah bahasa, menambahkan gambar di antara posting Anda, dan dapat memperbaiki tata bahasa (di bawah kotak deskripsi).

Anda juga dapat menambahkan tanda baca (jika tidak ada), membuat paragraf (jika tidak ada), dan mensindikasikan ke profil media sosial Anda. (Fitur tingkat dasar 2.0 dan di atasnya)

Setelah selesai mengedit konten Anda hanya pergi ke tab mempublikasikan dan klik pada  mempublikasikan tombol untuk mempublikasikan konten untuk website Anda Khusus Platform Wordpress sedangkan untuk Blogger Cukup Copy Paste ke Postingan Blogger

Anda juga dapat mempublikasikan konten yang sama ke beberapa situs hanya dengan mengubah situs web dari kotak Pilih situs web yang tersedia di tab terbitkan.

Anda juga dapat menyimpan posting sebagai konsep ke situs web Anda dengan memilih status posting sebagai konsep dan kemudian cukup tekan tombol terbitkan, itu akan masuk ke situs web Anda sebagai Draf.




Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar