"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Nyari Duit || Cara Mencairkan Uang Dari Safelinku Dengan Mudah

BAHYUDINNOR.COM - Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan membagikan link yang dipendekkan melalui SafelinkU.

Perlu diketahui bahwa Safelinku sudah menjadi URL Shortener paling terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak?  karena safelinku web penyedia short url dengan pembayaran tertinggi di Indonesia, yaitu $4 per 1000 views. Semua orang pastinya ingin mendapatkan pembayaran yang tinggi. Maka dari itu Safelinku lah solusinya.

Nah, untuk informasi kali ini saya mencoba memberikan panduan bagi pemula yang sudah mendapat penghasilan dari safelinkku dan inin mencarikannya bisa ikuti panduan yang saya bagikan ini.
Langkah-langkah mencairkan uang dari Safelinku.

Postingan terkait:
Saat ini sudah 11 macam metode untuk mendapatkan pembayaran (withdraw) dari Safelinku, diantaranya adalah:
  1. Bank transfer
  2. Pulsa
  3. OVO
  4. GoPay
  5. DANA
  6. LinkAja
  7. ShopeePay
  8. PayPal
  9. Airtm
  10. Payeer
  11. Cypto Currency
Pada postingan kali ini saya akan memberikan panduan bagaimana caranya untuk menarik uang  dengan metode menggunakan DANA.

Kenapa DANA?
Tentunya saya sudah punya aplikasi DANA di Handphone?hehehe dan juga dikarena tidak semua orang punya rekening bank. Namun secara keseluruhan caranya memilih metode pembayaran sama saja.  

Untuk menarik uang melalui DANA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Pertama silahkan login terlebih dahulu di safelinku di https://safelinku.com/auth/signin
  2. Pada bagian dasboard, klik Payment pada bagian sebelah kiri.
  3. Setelah masuk pada bagian Payment, di "Change withdrawal method" pilih metode DANA dan pada kolom "Phone number"  masukkan nomor telepon yang anda gunakan pada aplikasi DANA anda dan klik SUBMIT untuk menyiman perubahan. Sampai disini proses pemilihan metode pembayaran sudah selesai. Lanjut ke Penarikan (Withdraw)
  4. Pada bagian Dasboard Pilih "Withdraw"(Penarikan), kemudian klik tombol "Request Withdraw" (Meminta Pembayaran). 1) Pilih Withdraw 2) Nominal Pendapatan 3) Pilih sesuai minimal Nominal  Pendapatan 4) Withdraw (untuk penarikan).
  5. Setelah itu klik tombol Withdraw. Sukses! Sekarang hanya tinggal menunggu pulsa masuk sekitar beberapa hari.
Ok gus,, itulah Cara Mencairkan Uang Dari Safelinku Dengan Mudah Menggunakan Metode DANA. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.




Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar